Kamis, 03 Juli 2008

Vacation isn't for me.

Akhirnya yang liburan ke Bandung si Cici visitor, adekku. Barusan aja mama saya membeli tiket penerbangan Garuda Indonesia. Pas saya tanya kenapa, ternyata itu dikarenakan saya harus mendaftar bimbel (bimbingan belajar), dan harus beli-beli baju sekolah lagi, danlainlain. Enak banget si Cici! Haixhaixx :( Akhirnya aku liburan di Medan ajadeh.
Tapi rencananya sabtu ini bakal pergi ke sun sama Dicky. Bedua saja? gatau, pengennya rame-rame. Ada yang bisa ke Sun hari sabtu ini? Ayo, visitor kalo ada yang mau dateng ke sun hari ini. Langsung isi aja di comments postingan saya. Pasti saya balas. Oh iyaa, semalam saya berteleponan dengan teman sekelas saya, dia bernama lengkap Nur Ayasy. Sewaktu kami telfonan, ternyata dia sudah berada di Bogor. Alhasil saya menjerit ngiri sama dia dan saya minta dibelikan oleh-oleh darinya..
Setelah telfonan sama teman saya yang barusan. Saya menelfon teman saya yang satunya lagi, dia bernama lengkap Dhea Amirah Pohan. Dia masih berada di Medan, tapi dalam waktu dekat ini dia akan liburan ke Berastagi-Sibolangit. Saya lumayan ngiri sama dia. Tiba-tiba mama dateng, dan bilang kalo mama bakalan liburan ke KL-Singapure, Huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa! Bagaimana dengan ku?

2 komentar:

Anonim mengatakan...

hai!! haha..
liburan d ruma aj yah?? haha.. sama dong!

Dira mengatakan...

hehe iya vene. menyebalkan sekali!