Rabu, 02 Juli 2008

Balikin Baliku


Kalo lagi suasana liburan kae gini dan kaga' ke mana-mana tiba-tiba saya teringat sama liburan saya dulu ke

Bali. Waktu itu saya belum terlalu mengenal indahnya Bali. Alhasil saya disana cuma main sebentar di pinggiran Pantai Kuta, alasannya simpel. Karena saya takut sama pantai/laut/danau/air-air lainnya yang berombak. Sekarang ini ntah kenapa saya jadi ingin mengulang masa itu atau kalo boleh pengen ke sana. Tempat pertama yang bakalan saya kunjungi adalah hotel karena kalo ga' pesen kamar dihotel mau tidur dimana? (garing ya? haha) tempat selanjutnya saya ingin berkeliling Bali dan membeli beberapa barang-barang pernak-pernik etnik disana. Kira-kira kapan ya saya bisa ke Bali? Kalo untuk pergi sendiri ya saya bisa-bisa saja. Tapi saya bercita-cita untuk pergi bersama teman-teman. Ayodong direncanain, perpisahan kita nanti di Bali aja. Kalo kata bu Sakinah (wakil kepala sekolah 3, yang ditakuti oleh anak-anak satu sekolahan smp harapan 2), pas tahun ajarannya saya. Kami akan study tour ke Malaysia-Singapure. Awalnya sih kami happy-happy aja, tapi dipikir-pikir males juga sih ke luar negri.. kan lebih bagus kalo di dalem negri dulu dijalanin, seperti ke Bali misalnya. Kami bakalan minta ijin deh sama bu Sakinah kalo waktunya udah deket nanti. Soalnya kan kami yang study tour kok, guru-guru yang pilih tempatnya? Males kaaan? .. Pokoknya udah tekad bakalan study tour ke Bali. haha kalo ngga' saya bakalan demo pake besi baja dan ikat kepala merah haha, lebih parahnya pake bakar ban di sekolah. Kira-kira nanti satu study tour ga yah sama anak Harapan 1? Insya Allah bisa bareng sama mereka. Alasannya karena saya punya banyak teman di Harapan 1 dan seorang saudara di Harapan 1, dia namanya Nindy. Dia lucu, cantik, baik. Okelah sampai sini dulu aja yaa

Tidak ada komentar: