Jumat, 04 Juli 2008

Ruku tasbi 2 06:30 sore

Dari pagi online bosan juga rasanya, temen yang online pun cuma Rzqi, Ka Uyo, Ezy, Icha. Itu aja, tapi yang ngebuat senang sih ya kayak ngeliat New Comments di Friendster ku. dan Meng- approve New Friendrequest. Sampe sore menjelang magrib gitu-gitu aja kerjaannya paling kalo udah bosan chat, saya googling. Kalau udah sangat-sangat bosan yah saya pergi ke Ruko. Dan disini inti cerita akan saya mulai.

Saya mengganti baju saya ketika akan pergi ke ruko. Saya mengenakan yellow t-shirt dan dipadukan dengan black short, serta memakai accesori semacam kalung batu giok. Lalu saya hanya memakai sandal jepit untuk alas kaki saya. Saya mulai melangkahkan kaki untuk pergi ke ruko untuk membeli sate madura. Diperjalanan saya bertemu dengan seorang teman bernama Reynold dia sedang membawa mobil Jazz hitamnya. Sesampainya di ruko saya bertemu dengan dua orang cowok aneh yang salah satunya bermuka lumayan cakep. Tapi saya tetap melanjutkan, perjalanan cacing perut saya yang saudah kelaparan ingin makan sate. Saat saya memesan sate. Dari kejauhan cowok yang cakep itu memanggil saya. Saya tidak menggubrisnya. Tak lama kemudian, setelah saya teliti saya bertemu kepada adik tetangga saya, dia berkebetulan duduk di meja didepan mejanya si dua orang lelaki aneh tadi. Saya mendadah-dadahi adik tetangga saya. Namun, hal yang terjadi adalah malah cowok aneh tapi cakep itu keGRan dia kira, saya mendadah-dadahi dia. Lalu saya buang muka ke arah yang lain, dan disaat saya kembali melihat ke arah mereka saya mendapati dia sedang memakai topeng-topengan dari kain yang bergambar tengkorak. Tak bisa menahan tawa. Saya kembali membalikkan muka sambil tertawa dibaliknya. Setelah pesanan saya datang, saya bergegas untuk pulang. Sesampainya dirumah, saya menelpon teman saya yang bernama Dhea untuk memberi tahu hal ini dan tak sampai itu saya kembali lagi ke Ruko karena penasaran melihat lagi muka orang aneh itu. Nah sesampainya saya diruko yang keduakalinya, saya masih mendapati mereka berdua yang tertawa sambil senyum-senyum kepada saya. Yasudah, dari pada saya terbengong disana, saya putuskan untuk pulang.

Sekarang saya sudah dirumah, dan saya kembali online, yang saya dapati adalah semua orang sudah offline. Menyedihkan. Yasudahlah, mungkin udah capek jugakan. Maaf, visitor selama 2 hari kedepan saya tidak bisa online, dikarenakan Wi-Fi saya dipakai oleh tante saya. Maaf ya, visitor..

"siapa ya nama cowok yang cakep itu? "

Tidak ada komentar: