Rabu, 02 Juli 2008

Chat dipagihari apagunanya?

Menurut hasil riset penelitian ku. Chat dipagihari kurang berguna. KECUALI, kalo kita sudah memiliki teman yang banyak di yahoomessenger/msn/semacamnya. Tapi ga' selamanya penelitian konyol itu bener. Berhubung sekarang ini aku udah punya 119 friends di yahoomessenger tapi teteeeeeeeeup saja saya menelfon seorang teman untuk online bersama saya.
Kira-kira yaa udah 4 tahun deh lamanya punya kesibukan main internet. Apahasilnya yaa? ADA, hahahaa ini soal ditemukannya seorang cowok playboy, haha. Tapi masih ada yang lebih formal lagi kok, kayak ketemu friendster-nya temen SD dulu. Atau fungsi dodol lainnya, menemui friendsternya kaka-abang kelas yang galak-terbaik.
Paling lama sih buka internet palingan 11 jam. Berhenti dari itu bukan berarti saya yang udah kecapean atau males. Ini saya hentikan karena saya udah dipanggil untuk makan yang ke-10 kali. Kelamaan laper juga sih. Tapi kalo lagi sangat-sangat iseng saya bisa makan didepan laptop dan membawa semua peralatan makan. haha
Mencari kesibukan sendiri, Itu lah alasan saya suka sama internet. Tapi kalo saya bilang kayak gitu ke mama, mama malah jawab " Mendingan belajar untuk cari kesibukan yang bermanfaat..". Okedeh ma, belajarnya ntar dulu yaa biar ikhlas dulu.
Kalo ada yang nanya lebih enak main internet atau shopping? Waaah internet!

Tidak ada komentar: